Rabu, 06 Juli 2011

Download Free PE Explorer 1.99 full crack + keygen



PE Explorer memberi Anda kekuatan untuk melihat ke dalam file-file biner PE, melakukan analisis statis, mengungkapkan banyak informasi tentang fungsi eksekusi, PE Explorer memberi Anda kekuatan untuk melihat ke dalam file-file biner PE, melakukan analisis statis, mengungkapkan banyak informasi tentang fun dan mengumpulkan sebanyak mungkin informasi tentang file eksekusi mungkin, tanpa dijalankan.

PE Explorer membuat Anda dengan hanya bekerja minimal untuk dilakukan dalam rangka untuk mendapatkan analisis sebuah software. Setelah Anda telah memilih file yang ingin memeriksa, PE Explorer akan menganalisis file dan menampilkan ringkasan dari informasi header PE, dan semua sumber daya yang terkandung dalam file PE. Dari sini, alat ini memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi unsur tertentu dalam file eksekusi.

Selain menjadi Editor Sumber Daya efektif, PE Explorer juga menyediakan beberapa alat yang mengangkat ke status Coder Power: sebuah API Fungsi Sintaks Lookup, Scanner Ketergantungan, Section Editor, UPX Unpacker, dan Disassembler kuat namun mudah digunakan. Dengan PE Explorer Anda dapat melihat dan memeriksa binari yang tidak diketahui, memeriksa dan mengedit properti dari file EXE dan DLL, dan benar dan memperbaiki struktur internal dari setiap (executable portabel) file PE dengan klik tombol. PE Explorer adalah dimaksudkan untuk digunakan dalam berbagai skenario seperti pengembangan perangkat lunak, praktek forensik, reverse engineering, analisis biner keamanan yang luas dan proses audit biner. Dengan PE Explorer Anda Bisa Lihat apa yang ada di dalam eksekusi dan apa yang dilakukannya
Perubahan dan menyesuaikan unsur-unsur GUI dari program-program Windows Anda
Melacak apa mengakses program dan DLL yang disebut
Memahami cara program bekerja, berperilaku, dan berinteraksi dengan orang lain
Verifikasi penerbit dan integritas dari file executable ditandatangani
Mengucapkan selamat tinggal untuk menggali melalui file bantuan membengkak hanya untuk hash keluar referensi API
Buka UPX-, Upack dan NsPack-file terkompresi di PE Explorer mulus, tanpa workarounds panjang
Khusus dukungan untuk aplikasi Delphi

Download here


Satu Program, Tools Banyak

PE Header dan Bagian Viewer / Editor
Sumber Daya cepat Viewer dan Editor Sumber Daya Lanjutan
Ekspor / Impor Fungsi API Viewer Daftar
Disassembler
Ketergantungan Scanner
Tanda tangan digital Viewer
UPX, Upack dan NsPack statis Unpackers